Anime movie terbaik di tahun 2017

1. Kuroko No Basuke Extra Game


Sukses pada serial animenya kuroko no basuke merilis movienya yang akan tayang dibioskop indonesia pada 17 Mei 2017. Tim Vorpal Swords yang berisikan seluruh Generasi Keajaiban (Kiseki no Sedai) Kagami dan Kuroko akan melawan tim basket elit Amerika yaitu Jabberwocs. Mungkin bagi pecinta KnB udah baca manganya ya...

2. Koe No Katachi ( A Silent Voice)



Koe no Katachi Menceritakan mengenai seorang gadis yang mana dia mengalami sebuah masalah yang sangat mengubah hidupnya, yaitu gangguan pendengaran, gadis tersebut bernama Nishimiya Shouko, dan masalah tersebut membuat dia selalu dikucilkan dan diintimitasi oleh orang-orang yang ada disekolah tersebut. 
dan semua itu menyebabkan dirinya tidak memiliki teman, yang bisa membantunya dalam berbicara dan berbagi cerita kehidupannya, dan juga mengenai rencana apa yang nantinya akan dia lakukan dimasa yang akan datang. namun semua itu berubah sejak kedatangan Ishida Shouya, walupun pada awalnya dia sering menjaili Nishimiya Shouko. Nah bagi pecinta anime romance movie yang satu ini sangat direkomendasikan untuk ditonton, seperti halnya juga Kimi no nawa dan 5 cm per second.

3. Sword Art Online (SAO) Ordinal Scale


Kalau mengikuti peristiwa pada cerita Sword Art Online II, Kirito, Asuna dan teman-teman mereka telah memulai memainkan game baru yang disebut OS (Ordinal Scale). Game ini berbeda dengan permainan game yang pernah mereka mainkan sebelumnya.

Pada permainan game yang ini, setiap pemain akan dipromosikan sesuai dengan kinerja mereka, dengan pemain peringkat terendah yang akan memiliki risiko tertinggi untuk melawan pemain yang punya peringkat lebih tinggi.

Namun Kirito dan rekan-rekannya mendapati sesuatu yang salah ketika mereka menemukan sebuah raksasa Aincrad, yaitu dunia game yang sama di mana mereka telah terperangkap selama dua tahun. Petualangan Kirito dan Asuna dimulai kembali...Mantabs

Nah minna itulah daftar anime movie yang sangat dinantikan kemunculannya oleh para animelovers...sampai jumpa dipostingan selanjutnya.



0 komentar:

Posting Komentar

DOWNLOAD KINEMASTER MOD V3.5 APK Kinemaster adalah aplikasi editting video untuk smartphone android yang paling banyak digunakan terutama ...